This web page requires JavaScript to be enabled.

JavaScript is an object-oriented computer programming language commonly used to create interactive effects within web browsers.

How to enable JavaScript?

Hasnur

Bisnis Kami

LOGISTIK

Hasnur Group memiliki visi untuk menjadi perusahaan logistik terkemuka di Indonesia dengan memberikan pelayanan logistik terbaik dan terpercaya.

PT Hasnur Internasional Shipping sebagai salah anak perusahaan di bawah naungan Hasnur Group bergerak pada bidang usaha pelayanan pengangkutan logistik dengan transportasi laut. Melalui armada tug boat dan tongkang, PT Hasnur Internasional Shipping mengangkut komoditi antar perairan laut nusantara maupun wilayah Asia. Saat ini PT Hasnur Internasional Shipping memiliki 11 set tug boat dan tongkang (barge) dengan kapasitas rata-rata 8,000 Ton. Adapun Kapasitas loading pertahun mencapai 3,36 Juta MT. 

Sebagai perusahaan jasa pelayaran PT Hasnur Internasional Shipping memberikan jasa pengangkutan barang antar pelabuhan laut dan lokasi usaha meliputi pelabuhan-pelabuhan loading dan pelabuhan- pelabuhan bongkar yang ada di dalam maupun luar negeri. Keunggulan PT Hasnur Internasional Shipping sebagai pendukung dalam bisnis yang ada di Hasnur Group terutama dalam hal pengangkutan di laut secara efektif dan efisien.

 

PT Magma Sigma Utama (MSU) sebagai salah satu anak perusahaan Hasnur Group yang menjalankan usaha dalam bidang jasa logistik (transportasi dan pergudangan). MSU memiliki komitmen untuk mampu memenuhi setiap kebutuhan dari seluruh pemangku kepentingan dengan tetap mengupayakan keselamatan dan kesehatan kerja di seluruh area kerja perusahaan. MSU berkomitmen melaksanakan pengelolaan Sigma Tata Kelola Terintegrasi (SIGMAT) ISO 9001 : 2015 dan 45001 : 2018.

Dalam menjalankan usaha logistik di bidang transportasi, MSU saat ini memiliki 10 Unit Dump Truck Hino 500 GM kapasitas 28 m3 dan 1 unit Fuel Truck kapasitas 10.000 liter. MSU berkomitmen mampu bersaing dengan dipercaya oleh para pengguna jasa. Hal ini sesuai dengan moto MSU sebagai “Mitra Yang Amanah”.