This web page requires JavaScript to be enabled.

JavaScript is an object-oriented computer programming language commonly used to create interactive effects within web browsers.

How to enable JavaScript?

Hasnur

Publikasi

Kegiatan


Di awal Ramadhan 1441 H, Jumat (24/4), Hasnur Group membagikan sekitar 9.000 paket Ramadhan untuk seluruh karyawan-karyawati Hasnur Group dan masyarakat sekitar wilayah usaha Hasnur Group. Paket Ramadhan yang dibagikan yaitu beras, minyak dan gula pasir.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hasnur Group secara rutin membagikan paket Ramadhan namun tahun ini Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19 sehingga banyak yang terdampak akibat wabah ini. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Hasnur Group tiap tahunnya bagi seluruh masyarakat di sekitar wilayah usaha, khususnya pada tahun ini dalam menghadapi Ramadhan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Bapak Rudy D Siswantoro selaku Ketua Panitia Paket Ramadhan 1441 H.

“Penyaluran paket dilakukan di awal Ramadan, karena saat pandemi ini pemenuhan kebutuhan pokok juga agak sulit. Kami harap seluruh karyawan karyawati dan masyarakat sekitar wilayah usaha Hasnur Group dapat terbantu,” tambahnya.

Menurut Bapak Rudy, sinergi antara Perusahaan dengan karyawan dan masyarakat menjadi bagian tak terpisahkan dari keberadaan Hasnur Group apalagi di tengah pandemi Covid-19. Kita bersama-sama saling mendukung agar kondisi ini bisa dihadapi bersama dan ibadah Ramadhan tetap maksimal dijalankan.