This web page requires JavaScript to be enabled.

JavaScript is an object-oriented computer programming language commonly used to create interactive effects within web browsers.

How to enable JavaScript?

Hasnur

Publikasi

Update Terbaru


Tepat pada tanggal 27 Agustus 2020, Hasnur Group telah berusia 54 Tahun. Sebuah perjalanan panjang yang penuh dinamika dari perusahaan yang mengawali bisnis di bidang angkutan sungai. Nama Hasnur merupakan penggabungan nama dari Founder Hasnur Group, yaitu Almarhum Ayahanda H. Abdussamad Sulaiman HB (HAS) dan Almarhumah Ibunda Hj. Nurhayati (NUR). Beliau berdua hingga akhir hayatnya, senantiasa berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan Hasnur Group dengan selalu memperhatikan kepedulian akan sesama.

 

HUT Hasnur Group kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena Indonesia sedang dalam masa pandemi Covid-19. Atas dasar itu, maka HUT kali ini dilaksanakan dengan pembatasan-pembatasan dan memperhatikan protokol kesehatan. Namun semangat HUT KE-54 Hasnur Group tetap digaungkan oleh perusahaan kepada seluruh karyawan. 

 

Pada ulang tahun ke-54 ini, Hasnur Group mengusung tema “TANGKAS” (Tanggap, Adaptif, Nyata, Gigih, Kompeten, Amanah dan Syukur). Tema ini menggambarkan bahwa dalam kondisi saat ini segenap Karyawan Hasnur Group harus tanggap dan adaptif, bekerja secara nyata dan gigih serta menjadi pribadi yang kompeten, dan menjaga sebaik-baiknya amanah yang diberikan dengan senantiasa bersyukur atas segala hasil yang dicapai.

 

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan antar karyawan beserta manajemen sebagai satu kesatuan Keluarga Besar Hasnur Group dan juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, Hasnur Group memperingati hari jadinya dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Agustus antara lain, bakti sosial kemasyarakatan, santunan kepada 54 anak yatim di masing-masing wilayah usaha Hasnur Group, kegiatan ziarah ke makam Founder Hasnur Group Almarhum Ayahanda H. Abdussamad Sulaiman HB dan ke makam para Ulama dan Auliya, shalat hajat bersama dan acara puncak yaitu Syukuran HUT Ke-54 Hasnur Group yang dilaksanakan secara virtual melalui kanal Youtube Hasnur Group.