This web page requires JavaScript to be enabled.

JavaScript is an object-oriented computer programming language commonly used to create interactive effects within web browsers.

How to enable JavaScript?

Hasnur

Publikasi

Press Release


Bali, 26 September 2023 - PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (“Perusahaan”; IDX ticker: “HAIS”), salah satu pemimpin dalam industri logistik dan transportasi laut, telah aktif berpartisipasi dalam acara Coaltrans Asia 2023 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 24-26 September 2023. Acara ini merupakan salah satu konferensi dan pameran terkemuka di dunia yang diselenggarakan tiap tahun membahas industri batu bara dan sektor industri terkait.

Coaltrans Asia 2023 menarik perhatian sejumlah besar pemangku kepentingan, termasuk perusahaan tambang batu bara terkemuka, beberapa di antaranya yaitu Xcoal Energy and Resources, China Energy Coal Trading Group Limited, Tata International, Adaro, Bukit Asam, Taipower, MMG Group Indonesia, serta perusahaan analis industri seperti Fastmarket, Thompson Reuters, dan Argus Media. Juga terdapat perwakilan dari regulator, seperti Bank Indonesia, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), serta Kementerian Maritim dan Investasi.

Partisipasi PT Hasnur Internasional Shipping Tbk di acara ini bertujuan untuk membuka peluang pasar baru dan mengejar potensi kerja sama baru dengan perusahaan-perusahaan tambang yang hadir, seraya meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan eksisting. Pada konferensi ini juga dihadiri jajaran Direksi PT Hasnur Internasional Shipping Tbk yaitu Laorentina Devi dan Rickie.

Direktur PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Laorentina Devi mengatakan, "Acara Coaltrans 2023 merupakan acara yang penting bagi PT Hasnur Internasional Shipping Tbk untuk berpartisipasi, di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan potensial dan pelanggan eksisting. Diharapkan dengan berpartisipasi pada kegiatan ini, kami dapat saling bertukar informasi terkait tren dan kebutuhan logistik para perusahaan tambang batu bara sehingga kami dapat memberikan penawaran solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka".

Selain menjadi partisipan, PT Hasnur Internasional Shipping Tbk juga menyelenggarakan turnamen Golf bersama dengan entitas Hasnur Group lainnya, seperti PT Energi Batu Bara Lestari, PT Bhumi Rantau Energi, PT Hasnur Riung Sinergi, dan PT Mitra Sarana Utama. Ini adalah langkah untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan eksisting serta membuka peluang kerja sama dengan potensi pelanggan baru.

PT Hasnur Internasional Shipping Tbk berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam acara Coaltrans setiap tahunnya, dengan harapan terus mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan dan terus berinovasi dalam industri logistik batu bara.